Rabu, 31 Oktober 2012

Mengetahui Karakter Melalui Tanda Tangan


Mungkin bagi sebagian orang tanda tangan hanyalah sebuah tulisan, namun kenyataannya tanda tangan juga menggambarkan karakter seseorang, berikut ini adalah cara mengetahui karakter dari Tanda Tangan

1. Terdapat satu garis dibawah tanda
Orang seperti ini memiliki keyakinan yang tinggi dan personality yang baik. Namun bersifat pelit (kikir) karena mereka percaya pada kebahagiaan dalam kehidupan manusia.

2. Terdapat dua titik dibawah tanda tangan
Orang seperti ini berjiwa romantis, mudah gonta-ganti pasangan,memilih orang yang memiliki kecantikan dan berusaha untuk menarik orang lain, meskipun mereka mudah menarik perhatian orang lain. 


3. Terdapat satu titik dibawah tanda tangan
Cenderung pada seni klasik serta perkara yang mudah dan tenang, Jika orang lain hilang kepercyaan pada diri anda, anda tidak akan sesekali kembali kepada mereka, hal ini menunjukkan seseorang yang tetap pada pendirian.


4. Tidak ada garis atau titik pada tanda tangan
Selalu senang dalam dunia sendiri dan jarang sekali mau mendengar pendapat dari orang lain, boleh dikategorikan sebagai pecinta alam tapi mereka juga memiliki sifat yang agak kikir.


5. Tidak ada persamaan antara nama dan dan tanda tangan(tidak menonjolkan nama pada tanda tangan)
Orang-orang seperti ini mencoba terlihat bergaya, tapi suka menyembunyikan sesuatu, jarang berterus terang tetapi golongan seperti ini merupakan pendengar yang baik dan selalu memberi perhatian pada orang lain yang sedang berbicara padanya.

6.Ada persamaan antara nama dan tanda tangan
Golongan ini berkeinginan untuk menjadi bijak tapi mereka tidak pernah “berpikir”, mereka tidak konsisten dan selalu menukar ide atau pandangan seperti angin. Golongan ini juga tidak pernah berpikir tentang baik buruknya suatu perkara, dan biasanya orang lain bisa mengambil hati mereka hanya dengan memuji.

7. Tanda tangan menggunakan huruf yang tidak bersambung
Mereka sangat baik kepada orang lain. Memiliki hati yang baik, tidak egois dan siap berkorban untuk kepentingan dan kebahagiaan orang yang mereka sayang. Tapi jika banyak masalah yang dipikirkan, membuat mereka mudah tersinggung.

8. Tanda tangan lengkap seperti nama
Orang-orang seperti ini sangat baik hati dan bisa menyesuaikan diri dengan suasana apa saja yang mereka temui, golongan ini sangat teguh pendirian dan pendapat, serta memiliki keinginan yang amat sangat kuat untuk mendapatkan sesuatu.

Lupa Sumbernya dari mana (-_-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar